Tiga Penyerang The Reds Buat Iri Mantan Pemain Setan Merah

Tiga Penyerang The Reds Buat Iri Mantan Pemain Setan Merah

Eks pemain Setan Merah, Gary Neville mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa irinya sekaligus kagumnya terhadap trio penyerang Liverpool: Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Dia yakin tiga pemain itu adalah bukti perkembangan The Reds saat ini.

Pada Musim lalu, trio penyerang tersebut mencapai puncak permainan mereka. Salah menjalani musim keduanya dan semakin kompak dengan Mane dan Firmino. Puncaknya, trofi Liga Champions mereka dapatkan pada musim lalu.

Saat ini, trio penyerang itu kembali jadi pemain yang krusial Jurgen Klopp. Ketiganya saling membantu mencetak gol dan membuat assist. Di sinilah letak kecemburuan Neville muncul.

Pilihan Tepat

Menurut Neville, satu hal yang paling membuatnya iri adalah pembelian cerdik Liverpool di bursa transfer. Ketiga pemain itu didatangkan dengan harga murah dan sekarang mereka layak dihargai jauh lebih mahal dari harga yang dimaharkan Livepool saat itu.

“Liverpool telah mendatangkan tiga striker senilai 30 juta poundsterling dan mengubah mereka menjadi striker senilai 150 juta pounds, setiap dan masing-masing dari mereka,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Dahulu mereka tidak sebagus ini, sekarang mereka luar biasa. Mereka punya tim yang sangat bagus, dan bagi saya melihat mereka terasa menyakitkan.” Tandasnya.

Pemain Bertalenta Apik

Tiga penyerang Liverpool ini terbilang unik, tidak dan tidak ada yang mampu menyainginya. Misalnya Firmino, striker unik yang punya peran khusus di daerah pertahanan musuh. Meski jarang mencetak gol, peran Firmino sangat krusial bagi tim di saat-sat genting.

Berikutnya ada Sadio Mane yang menyatukan semuanya. Setiap Mane bermain, Salah dan Firmino tampil jauh lebih baik. Sebaliknya, jika Mane absen, permainan Salah pun tampak tak sebaik biasanya karena mereka adalah duo yang sangat cocok di dalam lapangan.

Lalu terakhir, Mohamed Salah. Dia adalah pencetak gol alamiah. Salah merupakan ancaman utama Liverpool yang ditakuti barisan bek lawan dan gemar sekali mengacak-acak pertahanan lawan.

Tinggalkan Balasan