Begini Reaksi Harry Maguire Setelah United Kalah

Begini Reaksi Harry Maguire Setelah United Kalah

Sosok pemain bertahan United Harry Maguire akan sangat kecewa karena berperan langsung pada kekalahan Setan Merah kalah dari Crystal Palace pada pekan ketiga Premier League 2019/2020, Sabtu 24 Agustus 2019. Bermain di Old Trafford, Setan Merah justru menyerah dengan skor 1-2 di tangan lawan.

Harry Maguire gagal tampil sempurna pada pertandingan malam itu. Gol pertama Palace yang dicetak Jordan Ayew tercipta karena kesalahan pertahanan MU yang kurang kordinasi dan miss komunikasi.

Melihat yang terjadi saat lagi, memang Maguire tidak membuat kesalahan langsung. Victor Lindelof gagal mengantisipasi bola panjang dari lini belakang Palace. Kalah duel udara, bola kemudian diterima oleh Ayew dan mampu di cetak sehingga menjadi keuntungan bagi lawan.

Harry Maguire Kecewa

Sosok mantan rekan setim Maguire di Leicester, Danny Simpson yakin Maguire seharusnya bisa bergerak lebih baik untuk mencegah gol tersebut terjadi dan merugikan tim. Gol itu seharusnya tidak perlu terjadi, sehingga MU tidak perlu kalah terlebih di depan pendukung sendiri.

“Saya sangat mengenal Harry jadi saya tahu dia akan sangat kecewa,” ujar Simpson kepada Goals.

“Saya tahu yang Anda katakan tentang dia mencoba memainkan jebakan offside sejak awal, tetapi saya kira ketika bola terbang di udara, semuanya kembali ke dasar.” Tambahnya.

“Jika ada pemain yang berduel, Anda harus melindungi kedua sisi, entah itu Wan-Bissaka atau Harry,” tambahnya kembali.

Captain Baru

Simpson juga meyakinii bahwaMaguire akan jadi pemimpin baru MU. Transfer ini merupakan transfer besar untuk Maguire. Dia bakal jadi andalan MU dalam beberapa tahun ke depan melihat dari gaya bermainnya yang mampu membawa atmosfir baik bagi tim.

“Dia akan jadi pemimpin yang natural. Transfer ini besar untuknya, tetapi saya kira MU pantas mengeluarkan uang sebesar itu sebab saya yakin dia memang pemain top,” tambah Simpson.

“Saya kira dia tidak akan memikirkan harga jual itu, dan saya yakin dia tidak akan terganggu,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan